Istri yang Kebelet Minta “Jatah” Bisa Dilihat Dari 5 Hal ini

Sumber ; wajibbaca.com

Suami harus paham istri sebenarnya juga “ingin” lho, tapi malu mau ngomong….
Banyak istri yang gengsi dan malu untuk ngungkapinnya…

Jadi suami harus sensitif, kalau istri sudah kebelet, biasanya bisa dilihat dari 5 hal ini….

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan ga!rah yang hadir dalam diri bisa membuat istri memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan…

Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial.

Entah itu istri sedang kebelet minta “jatah” atau ada sesuatu hal lain yang sedang ia inginkan.

Kalau istri anda sudah kebelet dan gak kuat “pengen” buat suami harus paham dan tahu, ini 5 tanda istri yang kebelet minta “jatah”…

1. Nafas istri sedikit berat
Jika nafas istri Anda berbeda dari biasanya, apalagi sampai berbunyi saat melewati hidung, itu tandanya ia ingin mengajak Anda. Umumnya nafas berat ini juga disertai dengan denyut jantung yang bertambah cepat.

Baca Juga : Nggak Salah Istri “Minta Duluan” Kalau Sudah Tak Tahan, Tapi Jangan Lupa 10 Ritual ini Dulu
2. Pegang-pegang suami dari seluruh badan

foto via sayashare.com

Meskipun malu untuk mengucapkan, keinginan dan gairah yang hadir dalam diri bisa membuat wanita memberikan sinyal kepada suami melalui sentuhan. Jadi jika istri Anda tiba-tiba memegang bahu atau mengusap wajah Anda, ketahuilah bahwa ia sedang menginginkan sesuatu yang spesial khas suami istri.

Seperti, Anda baru saja pulang kerja malam dan istri menyambut di depan pintu.

Kemudian istri anda memegang anda dengan sentuhan mesra dari tangan sampai wajah. Itu tandanya istri anda ingin minta “jatah” kepada anda.
3.Pakai baju terbuka saat berada didekat suami
Ketika istri tampil dengan baju yang menggoda, jangan dikomentari “tumben, ada apa Dik?” sebab pada saat itu bukan komentar tersebut yang diinginkan. Malah, komentar seperti itu bisa membuatnya kecewa karena maksudnya tidak tertangkap dan ia justru merasa malu.

Baca Juga : Bukan Cuma Kepuasan Hasrat, ini 11 Kesenangan Suami yang Wajib Dipahami Istri

Bisa jadi, karena komentar itu pula, hasrat yang sudah mulai memuncak terputus seketika dan ia tak lagi mau memberikan sinyal kepada Anda.

Ketahuilah, bahwa jika istri di rumah mengenakan baju menggoda khusus untuk suaminya, itu berarti ada hal khusus yang sedang diinginkannya.

4. Malu mengungkapkannya, jadi istri salah tingkah
Karena malu atau gengsi, seorang wanita yang sedang menginginkan bercinta seringkali mengalami ‘pergulatan batin.’ Mau mengatakan langsung malu, gengsi atau takut harga dirinya sebagai wanita jatuh. Mau ditahan berdampak pada makin meningkatnya letup-letup hasrat. Akibatnya, ia salah tingkah.

Nah, jika istri Anda malam-malam salah tingkah seperti orang bingung, jangan langsung simpulkan sedang ada masalah. Pertama-tama coba dekati dengan sentuhan dan rayuan, jika ia memberikan respon yang sama berarti benar bahwa itu tadi hanya sinyal karena ingin bercinta.

Baca Juga : Istri Minta “Duluan” Ternyata Pahalanya Sangat Besar Bahkan Jadi Tiket ke Surga

5. Memeluk erat suami

foto via mozaikislam.org

Tak ada angin tak ada hujan tiba-tiba istri memeluk erat seperti rindu karena lama tak bertemu? Itu juga salah satu sinyal ingin aktifitas spesial. Suami perlu mengetahui, memahami dan meresponnya dengan memenuhi apa yang menjadi haknya.

Jadi sebenarnya bukan hanya suami saja yang kebelet dan minta duluan untuk minta jatah. Istri juga dan malah keuntungan istri yang minta jatah duluan lebih banyak daripada suami yaitu tiket ke surga.

Sebagaimana nasihat Sayyidina Muhammad Al-Baqir kepada kaum wanita.

Baca Juga : Suami yang Tak Pernah Sholat Sama Saja dengan Mencerai Istrinya?

“Wanita yang terbaik di antara kamu ialah yang membuang perisai malu ketika ia membuka baju untuk suaminya, dan memasang perisai malu ketika ia berpakaian lagi.”

Selain begitu besar pahala dan kenikmatan yang didapat istri karena telah melayani suami, istri juga harus bisa memenuhi kebutuhan suami.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah ra, bahwasannya Rasulullah Saw bersabda, “Apabila seorang suami mengajak istrinya ke tempat tidur, sedangkan istrinya tidak memenuhinya, lantas semalaman suami merasa kecewa terhadapnya, maka dia dilaknat malaikat hingga pagi.” (HR. Bukhari dan Muslim).

“Janganlah seorang wanita berpuasa sedangkan suaminya ada di rumah pada hari selain bulan Ramadan, kecuali dengan izinnya.” (HR. Bukhari).

Sebaliknya, seorang suami harus memperlakukan istrinya dengan baik. Memenuhi kebutuhan seksual istrinya tanpa melakukan egoisme dengan misalnya menolaknya atau menyudahi hubungan seksual sebelum istrinya mencapai puncak kepuasan.

Baca Juga : Tak Mahal, ini 4 Hal Sederhana yang Ampuh Buat Istri Semakin Cinta dan Lengket Sama Suami

Suami dan istri memiliki hak yang sama dalam mendapatkan kepuasan seksual dari pasangannya.

Hak berjima’ dalam bingkai pernikahan yang sah dijamin oleh syariat. Tak ada pasangan yang boleh menolak tanpa alasan yang valid.

Rasulullah Saw bersabda, “Janganlah sekali-kali seseorang di antara kalian menyenggamai istrinya seperti cara binatang (langsung tancap gas), tetapi hendaklah ada pengantarnya (foreplay).” (HR. Ad-Dailami).

“Apabila salah seorang di antara kalian menyenggamai istrinya, maka yakinkan dirinya, bahwa barangkali ia mengakhiri hubungan sebelum istri terpenuhi kebutuhannya. Maka janganlah terburu-buru mengakhiri hingga istri terpenuhi kebutuhannya.” (HR. Abu Ya’la).

Meski terlihat logis, pria sebenarnya makhluk emosional, apalagi saat menyangkut kepuasan saat berhubungan intim. Beberapa dari mereka ketika merasa tidak bahagia membuatnya tidak betah di rumah.
Meski berhubungan s*ks bukan satu-satunya cara membuat suami setia, setidaknya membuatnya bahagia di ranjang dan ketagihan adalah salah satu cara membuat pria puas sehingga lebih setia pada kita.

Kemungkinan selingkuhpun menjadi lebih kecil.

Jadi buat anda istri, jangan malu-malu ketika anda sudah kebelet pengen “minta” kepada suami.

Sumber ;

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *