Mengapa Ada Wanita yang Rela Merendahkan Diri nya Menjadi PELAKOR (Perebut Suami Orang) ?

Mungkin masih banyak yang heran dan penasaran, apa sih motif seseorang  sehingga saat ini semakin banyak wanita yang tak punya rasa malu bahkan rela mempertaruhkan harga diri dan kehormatannya demi menjadi Pelakor atau perebut laki orang?

Menurut penuturan Terry McDonald, penulis buku How to Attract and Marry the Man of Your Dreams, beberapa wanita yang rindu dengan figur seorang ayah membuat mereka menyukai pria berumur yang kebanyakan sudah menikah.

Lalu apa saja alasan lain?

1. Tekanan menikah yang terlalu tinggi

Stress akibat banyaknya tekanan dari kanan kiri untuk menikah membuat seorang wanita akhirnya main tabrak siapa saja yang ada dihadapannya. Biasanya, dalam kondisi ini si wanita tersebut tak lagi peduli apakah yang ditabrak sudah menikah apa belum yang penting dirinya bisa segera menikah

2. Doktrin keluarga

Adakalanya orang tua mendoktrin anak perempuannya “harus menikah dengan pria kaya dan sukses”. Sementara itu sangat jarang lelaki single yang sukses dan kaya raya, karena kebanyakan pria sukses dan kaya adalah lelaki yang sudah beristri. Pikirnya, daripada kelamaan menunggu yang tak pasti, kenapa tidak samber saja apa yang ada dihadapannya, meskipun itu sudah milik orang lain. Nah loh…

3. Dukungan keluarga yang biasanya sama-sama pelakor

Tak ada wanita waras yang mau menjalin hubungan diluar pernikahan (selingkuh), apalagi sampai merebut laki orang. Namun berbeda dengan keluarga pelakor, karena mereka pasti mendukung anak perempuannya menjadi pelakor juga.
4. Hati dan perasaannya sudah mati
Sebagai wanita, harusnya kita bisa memahami bagaimana hati dan perasaan wanita lain ketika ada yang merebut sesuatu yang dicintainya. Tapi tidak bagi Pelakor, karena hati dan perasaannya sudah mati sehingga dia tak lagi memiliki empati pada sesama wanita. Padahal sebelum melangkah, harusnya dia berpikir, bagaimana jika dia menjadi isteri yang suaminya direbut, bagaimana jika anak atau ibunya mengalami hal menyakitkan tersebut?

5. Usia yang sudah terlalu matang

Matangnya usia seseorang bukanlah jaminan bahwa dia akan semakin dewasa dan bijak dalam berpikir, karena banyak wanita yang karena usianya terlalu matang justru akhirnya jadi suka memilih pria yang matang dan tentunya berpengalaman. Nah, pria beristri bisa saja menjadi sasaran empuk bagi wanita yang usianya sudah matang namun masih single.

6. Ingin terlihat hebat

Hampir semua pasti merasa bangga ketika berhasil memenangkan suatu kompetisi. Begitupun juga dengan Pelakor, karena bagi dia keberhasilan merebut apa yang menjadi milik wanita lain (yang menurutnya adalah saingan terberat) adalah satu prestasi yang luar biasa. Perasaan “ingin menang” inilah yang membuatnya berusaha menghalalkan segala cara demi bisa mencapai tujuan.

7. Dendam atau iri hati

Dendam atau iri hati bisa saja menjadi alasan bagi wanita untuk merebut suami wanita lain, karena yang terpenting baginya adalah menghancurkan kebahagiaan keluarga orang yang tidak disukainya.

8. Kurangnya ilmu agama

Tidak ada agama yang mendukung tindakan merebut suami orang, terlebih lagi jika dimulai dengan kemungkaran, seperti : selingkuh, zina dan berbagai kemungkaran lainnya.

9. Tuntutan ekonomi

Tuntutan ekonomi yang tinggi membuat sebagian wanita ingin berada di zona nyaman, salah satu caranya adalah dengan mendekati, merayu, dan berusaha memiliki lelaki mapan. Biasanya wanita jenis ini tak lagi peduli meskipun lelaki yang didekatinya sudah jadi milik wanita lain.

10. Senang dengan tantangan

Sejumlah wanita memang senang menjalani hidup dengan drama. Mereka acap kali berada dalam hubungan yang salah, tak terkecuali dengan pria beristri. Mereka juga sebenarnya tidak seutuhnya menyukai pria tersebut.

Hanya sekadar untuk uji adrenalin karena tantangan yang tinggi dan sarat risiko.

“Hubungan terlarang biasanya dihiasi dengan hasrat ketegangan dan excitement,” ujar McDonald.

11. Lebih romantis

Sekian tahun menjalani pernikahan, pria beristri bisa jadi lupa betapa mengasyikkannya jatuh cinta dan naksir seseorang. Alhasil, mereka cenderung lebih romantis dengan wanita yang menarik perhatian mereka.

12. Uban

Menurut McDonald, helaian uban yang sering terlihat pada pria berumur dianggap seksi oleh sejumlah wanita. Uban yang merupakan tanda penuaan menjadi daya tarik pria beristri terhadap wanita lajang.

13. Pintar berbicara

Pria menikah lebih pintar dalam mengarahkan pembicaraan tanpa terkesan gombal. Alhasil, kamu pun dibuat percaya dengan hati berbunga-bunga.

14. Berhati-hati

Sikap sang pria yang berhati-hati karena menjaga perasaanmu dan istrinya, entah kenapa untuk sejumlah wanita dianggap sebagai bentuk perhatian yang manis.

15. Bosan

Salah satu alasan wanita bersedia menjadi selingkuhan pria beristri adalah mereka tengah merasa bosan dengan pasangannya, baik itu suami maupun kekasihnya. Rasa bosan dan jenuh tersebut yang membuat wanita seolah mencari pelarian baru dengan cara menjalin hubungan baru tanpa sepengetahuan sang pasangan.

16. Hubungan Bermasalah

Rasa bosan dengan pasangan juga bisa diakibatkan oleh hubungan percintaan yang sedang bermasalah. Misalnya, berbeda pemahaman, sulit diajak berkomunikasi, hingga permasalahan kecil lainnya yang tidak bisa dituntaskan dengan baik. Hal itulah yang mendorong para wanita untuk mencari pelampiasan dengan pria lain, salah satunya adalah dengan pria beristri.

17. Sering Bertemu

Memiliki lingkup pergaulan yang sama, seperti rekan kerja di kantor atau klien perusahaan membuat untuk bertemu setiap saat. Intesitas pertemuan yang sering itu membuat wanita tanpa sadar semakin mengenal dan lebih dekat dengan pria tersebut. Semakin sering intensitas pertemuan itu terjadi, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita bersedia menjalin cinta dengan suami orang.

Sumber :
– tribunnews
– ibu-zahraa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *