Vicky Prasetyo – Farhat Abbas Bertengkar Diacara Uya Kuya

 

Jakarta – Farhat Abbas melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi atas tuduhan pengeroyokan. Peristiwa itu dialaminya saat keduanya menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Pasti Happy Trans TV, yang dipandu Uya Kuya.

Terkait persitiwa itu, Uya Kuya pun angkat bicara. Uya Kuya membenarkan mengundang Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo di Pagi-Pagi Pasti Happy untuk episode yang sama. Hanya saja keberadaan mereka untuk membahas tema yang berbeda.

Diakui Uya Kuya, cekcok yang terjadi antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo di luar kendali dirinya beserta kru Pagi-Pagi Pasti Happy. Dia bersyukur insiden tersebut terjadi saat jeda iklan berlangsung.

“Kita semuanya sudah pada track yang benar, cuma kita tidak bisa mengendalikan hal-hal yang di luar kendali. Tapi yang jelas kemaren terjadi tidak saat on air,” ujar Uya Kuya, Kamis, 11 Januari 2018.

Uya Kuya juga megatakan tidak ada pemukulan saat Vicky dan Farhat terlibat cekcok. Namun dia sempat mendengar Vicky Prasetyo menantang Farhat duel karena merasa tersinggung disebut penipu.

“Pokoknya kita berusaha untuk memisahkan tapi kan memang tidak terjadi adu fisik. di luar itu cuma Vicky nantangin Farhat berantem ‘yuk kalau laki-laki berantem’, itu doang,” ungkap Uya Kuya.

Pada kesempatan sama, Uya kuya berpesan kepada Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. “Kalau ada masalah diselesaikan dengan jalur yang benar saja,” ucap Uya Kuya.

Farhat Abbas Polisikan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Berniat menghadirkan korban dan bukti-bukti penipuan yang diduga dilakukan Vicky Prasetyo, Farhat Abbas malah mendapat bogem mentah dari pria kontroversi itu di sebuah program acara salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan keluarga baru Vicky Prasetyo yang baru dinikahi, Angel lelga dan ibu Vicky mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan pada Farhat.

Tidak terima mendapat perlakuan dugaan penganiayaan dan kata-kata kasar yang dilontarkan Angel Lelga dan juga ibu Vicky, maka Farhat Abbas mempolisikan Vicky Prasetyo bersama keluarganya.

Insiden memalukan tersebut terjadi di acara Pagi-pagi Pasti Happy, Rabu (10/1/2018). Acara dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani ini menghadirkan bintang tamu pasangan yang baru nikah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga serta ibu Vicky. Tak terima bogem Vicky yang mengakibatkan luka memar, Farhat Abbas langsung lapor Polisi, Rabu (10/1/2018).

“Saya iini baru saja membangun keluarga bahagia bersama Angel. Jadi tolong, jangan ada seorang pun yang mau mengusik kebahagiaan saya, apalagi membawa-bawa nama keluarga besar saya. Saya tidak bisa terima hal itu,” tegas Vicky saat diberi kesempatan oleh Uya-Kuya menyampaikan kepada pemirsa televisi apa yang dirasakannya saat ini.

Selain mendapatkan bogem mentah, Farhat yang berniat membongkar kasus penipuan Vicky juga menerima makian kasar dari Angel Lelga hingga keluarga Vicky Prasetyo. Jadilah Farhat juga menyeret Angel Lelga beserta keluarga Vicky ke laporan polisi.

Usai syuting program acara Pagi-pagi happy, Farhat langsung meluncur ke Polda Metro Jaya. Farhat menjatuhkan pasal pengeroyokan dan ancaman dengan kekerasan untuk Vicky Prasetyo, Angel Lelga dan keluarga Vicky.

Farhat juga menghadirkan bukti rekaman dan saksi-saksi atas kasus pengeroyokan itu. Mengejutkannya, Vivi yang sedang berseteru dengan Vicky juga turut menjadi saksi.

Balas Farhat Abbas yang ‘Permalukan’ Dirinya, Vicky Prasetyo Posting Begini

Pada hari Rabu (10/1/2018) tak ada keceriaan yang terlihat dalam tayangan acara Pagi Pagi Happy. Pasalnya, terjadi sebuah insiden ketika pengacara Farhat Abbas datang tak diundang saat acara tersebut tengah membahas Vicky Prasetyo serta kasus dugaan penipuan.

Turut hadir juga Angel Lelga dan Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo, dalam acara yang dibawakan oleh presenter Uya Kuya itu. Menurut pengakuan Uya Kuya dan tim produksi acara, tidak ada undangan untuk Farhat Abbas agar datang pada episode tersebut.

Farhat tanpa basa-basi datang menyela lantas membuat heboh walau awalnya ia mengucapkan selamat untuk pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Vicky langsung merasa syok lantaran diserang mantan suami Nia Daniaty itu bahkan hampir saja melayangkan bogem mentah kepada Farhat Abbas. Untungnya presenter acara beserta tim produksi melerai kedua pria itu.

Tulisan di Instagram Vicky

Vicky, entah menyindir Farhat ataupun tidak, mengunggah sebuah tulisan ke akun Instagram miliknya @vickyprasetyo777. Vicky menuliskan, mulanya ia mengucap rasa syukur lantaran menunaikan syuting program terbaru ‘Celeb Trick’ di Trans TV.

Tetapi, di baris berikutnya, Vicky mengarah pada orang-orang yang telah memfitnah keluarga dan mengaku ia hanya bisa berdoa untuk menghadapi mereka.

“Alhamdulilah shooting program terbaru “Celeb Trick “ @Trans Tv ….. ya Allah kami tak mampu menutup mulut2 mereka yg menghina kami….ya Allah kami tak dapat memaksa pemikiran otak mereka yg memfinah kami tapi kami hanya menganggakt kedua tangan kami untuk mendoakan mereka agar mendapatkan kedamaian yg baik aamiin Allah huma aamiin @angellelga.Edisi #kejahatandibalaskarya,” tulis akun @vickyprasetyo777.

Vicky rupanya ‘balas dendam’. Seperti yang terlihat dalam tulisannya, ada tagar ‘kejahatan dibalas karya’ yang dipasang Vicky.

Uya menolak jadi saksi

Farhat Abbas lantas melaporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya atas tuduhan melakukan tindakan penganiayaan. Ia mengaku menerima kekerasan fisik dari Vicky Prasetyo setelah datang ke sebuah acara talkshow yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi.

Presenter talkshow tersebut juga turut berkomentar mengenai hal itu. “Ya ribut-ribut biasa aja, tapi nggak ada pemukulan, gak ada apa-apa cuma ribut. Namanya cowok ketemu cowok aja,” kata Uya Kuya saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018), dikutip dari Tribunnews.com.

Kuya menyampaikan kalau tak terjadi baku pukul antara Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo. “Engga sih kalau sepengliatan gua di situ nggak ada yang kena pukul ya,” terang suami dari Astrid tersebut. Dirinya juga mengaku tidak ingin untuk menjadi saksi, lantaran tidak melihat kejadian itu. “Ya kan masalahnya masalah mereka berdua, ya saksinya ya produser lah,” kata Uya Kuya.

Ini kata Uya Kuya terkait pertengkaran Farhat Abbas dan Vicky Prasetyo

Beberapa hari yang lalu terjadi perselisihan antara Farhat Abbasdengan Vicky Prasetyo bersama Angel Lelga yang diundang di acara Pagi-Pagi Pasti Happy. Bahkan usai acara Farhat sempat membuat laporan karena merasa dikeroyok oleh Vicky dan keluarganya.

“Ya ribut-ribut biasa saja tapi nggak ada pemukulan nggak ada apa-apa cuma ribut, namanya cowok ketemu cowok aja,” ujar Uya Kuya di Tendean, Mampang, JakartaSelatan, Kamis (11/1).

Sebagai salah satu saksi mata yang ada di lokasi kejadian, Uya mengaku tidak melihat adanya tindak pemukulan. Selain itu jika ada pihak yang emosi setelah diundang, menurut Uya hal itu tergantung oknum yang datang.

“Nggak sih kalau sepenglihatan gua di situ nggak ada yang kena pukul ya. Nggak tau cuma masalah tersinggung doang sebenernya Vicky sama Mas Farhat aja yang bisa ditanya langsung,” katanya.

Meski Uya adalah salah satu presenter yang membawakan program Pagi-Pagi Pasti Happy, ia tidak mau ikut campur dalam masalah Farhat dan Vicky yang terus berkembang. Selain itu Uya enggan menjadi saksi dan meminta produser untk tanggung jawab.

“Ya kan masalahnya masalah mereka berdua. Ya saksinya ya produser lah,” tandasnya.

Sumber :

http://lintasterkini.com/10/01/2018/farhat-abbas-polisikan-vicky-prasetyo-dan-angel-lelga.html

https://www.merdeka.com/artis/ini-kata-uya-kuya-terkait-pertengkaran-farhat-abbas-dan-vicky-prasetyo.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *